Subscribe

Powered By

Free XML Skins for Blogger

Powered by Blogger

Sabtu, 14 Februari 2009

J-Rocks - Fallin In Love

Kurasakan ku jatuh cinta
sejak pertama berjumpa
senyumanmu yg selalu menghiasi hariku

kau ciptaanNya yg terindah
yg menghanyutkan hatiku
semua telah terjadi aku tak bisa berhenti memikirkan mu
dan ku harapkan engkau tau

kau yg kuinginkan mesti tak ku ungkapkan
kau yg kubayangkan yang slalu ku impikan

aku jatuh cinta
tlah jatuh cinta
cinta kepadamu
ku jatuh cinta...
im fallin in love...
im fallin in love with u…

kau ciptaanNya yg terindah..
yg menghanyutkan hatiku..
semua telah terjadi aku tak bisa berhenti memikirkanmu
dan ku harapkan engkau tau..

kau yg kuinginkan mesti tak ku ungkapkan..
kau yg kubayangkan.. ku impikan..

aku jatuh cinta
tlah jatuh cinta
cinta kepadamu
ku jatuh cinta..
im fallin in love..
im fallin in love with u…

aku jatuh cinta
tlah jatuh cinta
cinta kepadamu
ku jatuh cinta..
im fallin in love..
im fallin in love with u…
with u


Tidak ada komentar:

Posting Komentar