Subscribe

Powered By

Free XML Skins for Blogger

Powered by Blogger

Sabtu, 14 Februari 2009

D'masiv - Merindukanmu

Saat aku tertawa

diatas semua..

saat aku menangisi
ke-sedihanku..

aku...
ingin engkau selalu ada..

aku...
ingin engkau
akuu.. kenang

selama...
akuuu
masih bisa ber-nafas

masih sanggup
ber-jalan
ku kan slalu
memu-jamu

meskiku tak tahu
lagi..
engkau ada
di-mana
dengarkan aku
kumerindu-kanmu...

saat aku mencoba..
merubah sgalanya

saat aku meratapi
ke kalahanku..

akuuu
ingin engkau selalu ada

akuuu
ingin engkau
akuuu.. kenang

selama...
akuuu
masih bisa ber-nafas

masih sanggup
ber-jalan
ku kan slalu
memu-jamu

meskiku tak tahu
lagi..
engkau ada
di-mana
dengarkan aku

kumerindu-kanmu...

1~2~3
selama...
akuuu
masih bisa ber-nafas

masih sanggup
ber-jalan
ku kan slalu
memu-jamu

meskiku tak tahu
lagi...
engkau ada
di-mana
dengarkan aku

kumerindukanmu...

dengarkan aku...
kumerindu-kanmu...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar