Subscribe

Powered By

Free XML Skins for Blogger

Powered by Blogger

Jumat, 20 Februari 2009

Aplikasi Push Mail (Alternatif Buat Yang Ga Punya BlackBerry)

Layanan pushmail juga tersedia untuk ponsel lain, bahkan ponsel java yang sekarang anda pakai. Buan Blackberry memang, tapi layanannya sedikit banyak sama dengan layanan pushmail yang disediakan Blackberry.

Mereka adalah :
1.Nokia Messaging
Layanna yang dikhususkan untuk pengguna Nokia, dengan ponsel Symbian 3rd edition-nya ini sifatnya masih beta alias percobaan dan idtawarkan secara gratis..
Namun, sebelum bisa menikmati layanan ini, anda harus melakukan proses registrasi akun di Sini Ikuti konfigurasi yang diminta, dengan mengisikan data-data yang diperlukan.
Masukkan akun email yang anda miliki. Bisa Gmail maupun Yahoo!, layanan ini menyediakan slit akun email hingga 10 buah. Menariknya lagi, layanan ini mendukung format attachment.


2.Emoze
Layanan ini bisa dibilang sebagai solusi gratis untuk menikmati push email. Namun, syaratnya anda harus memiliki akun gmail dan ponsel yang digunakan kompatibel dengan aplilasi emoze yang akan diinstal. Bisa yang berflatform java, Symbian atau Windows Mobile.
Untuk enterprise edititions, emoze menawarkan kemudahan untuk akses email, kalender, kontak, tugas serta catatan dan tentunya dilengkapi dengan tingkat sekuritas yang baik.
Selain versi enterprise, emoze juga menwarkan versi indibidual yang lebih banyak unsur social networkingnya. Misalnya, instant Messanging serta akses ke Facebook. Untuk mendownload serta mendaftarkan akun emoze, anda bisa mengunjungi Situs Emoze

3. Whoosh
Seperti halnya emoze, Whoosh juga menyediakan layanan push mail. Namun, lebih dikhususkan untuk para pemilik ponsel Java. Aplikasi email client ini mendukung format POP3 dan IMAP4, dan lebih dikategorikan sebagai layanan email dengan metode Retrieve Otomatis.
Aplikasi ini juga mendukung lebih dari satu akun email yang bisa didaftarkan. Untuk mendapatkan aplikasi ini, anda bisa mengunjungi portal resminya di whossmobile atau melalui situs download di http://wap.getjar.com dan masukkan code quick download 11408.


Jadi sebenernya ga perlu membeli Blackberry yang begitu mahal hanya karena ingin menikmati fasilitas Push Emailnya.... Kalo Dengan Budget Seadanya.. He....He....
Selamat Menikmati Program yang saya lampirkan Ini ya....semangat!!!....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar